SELAMAT DATANG DI BLOGNYA NU KRECEK KEC. BADAS KAB. KEDIRI, JAWA TIMUR

Usaha penghancuran NU


Hari Santri ditolak (sebelum ditetapkan), KH. Ma'ruf Amin jadi calon wapres ditolak, Islam Nusantara ditolak, RUU Pesantren ditolak, Film The Santri ditolak, Kiyai-kiyai NU dihujat, dicaci maki serta dituduh Liberal, PKI, sesat, dan Syiah.



Pokoknya, apapun gagasan atau segala hal yang berbau NU pasti mereka tolak, dengan berbagai macam dalih dan alasan yang tak rasional.

Maka dari sini kami paham, bahwa target mereka sebenarnya adalah menghancurkan NU. Caranya, tolak semua hal yang berhubungan dengan NU dan pembunuhan karakter tokoh-tokohnya.

Mengapa NU?

Ada dua alasan:
(1) hanya NU satu-satunya tembok tebal yang jadi penghalang cita-cita mereka (baca: khilafah).

(2) Iri dan dengki kepada NU karena kader-kader mereka tak mendapat kue kekuasaan dan tak mampu kuasai sosial politik dan wacana keagamaan nasional apalagi internasional.

Saat ini Kader2 NU tersebar dimana-mana dan mengisi posisi penting di berbagai instansi dan lembaga. Kader NU juga banyak yang menjadi profesional di berbagai bidang. Namun meskipun demikian, mereka semua adalah santri dan tetap berjiwa santri, profesional-santri.

Bahwa sebenarnya mereka itu inginnya pesantren tetap terbelakang dan tetap menjadi lembaga pendidikan kelas 2 di negeri ini, tidak mendapat pengakuan dari pemerintah. Maunya mereka, santri itu ngurusin agama aja, engga usah ngurusin negara, engga usah ngurusin politik, ekonomi, budaya (makanya film the santri ditolak). Intinya orang NU jangan sampe maju. Titik..!!

Sampai sini, paham kan brother...?